Selamat Datang di Rochanda Blog's

Test posting...hmm! Mudah-mudahan ana bisa meramaikan list informasi dalam index pencarian Google. Lewat blog ini yang baru dibuat hari ini. Ada banyak motivasi ketika blog ini di buat, pertama ingin berbagi tulisan, kedua ingin menambah draft blog edukasi. Intinya biar pencarian di google tidak melulu diisi oleh blog dan konten yang tidak bermanfaat buat siswa-siwa ana.

Blog ini sengaja memakai brand nama ana sendiri, walau topiknya agak menyempit ke persoalan pendidikan dan hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan. Ya, biar tidak jauh-jauh dari keseharian ana.

Terus terang ana tertarik sekali dengan hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan, dan enterpreneur. Makanya tagline blog ana ini ana kasih tag edukasi dan edupreneur.

Ada banyak hal menarik dari dunia pendidikan, bukan cuma bagaimana mendidik, strategi pembelajaran, inovasi mengajar, maupun motivasi mendidik lainnya. Tapi sisi marketing dari dunia pendidikan juga merupakan hal yang menarik, dan yang ini jarang dibicarakan para guru. Makanya guru kebanyakan seperti katak dalam tempurung, bolak balik di masalah mendidik anak, tetapi melupakan bagaimana dirinya juga bisa mengembangkan bisnis untuk memperbaiki taraf hidupnya.

Bisnis-bisnis tersebut ada pada lingkungan mereka, lingkungan pendidikan...

Selamat Datang di Rochanda Blog's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar